30 Maret 2011

...

ternyata kebahagiaan ga ada yg pernah abadi.
itu yg gue tau sekarang. dan itu yg yakin sekarang.

gue tau ga ada yg sempurna di dunia ini. hanya saja gue selalu berusaha ngelakuin yg terbaik, dan belum tentu orang lain bisa liat kebaikan itu menjadi sesuatu yg memang baik.

orang bilang, Tuhan saja mau memaafkan, kenapa manusia ngga?
ya, karena yg sempurna itu hanya Tuhan.
dan gue cuma manusia biasa yg punya rasa sakit.

maaf udah jadi kata yg murah bgt. dan kesalahan juga udah menjadi sesuatu yg biasa untuk dilakukan. maaf udah hampir keilangan arti.
maaf cuma satu kata sederhana, yg gampang dilupain orang yg memintanya.

lalu apa kabar rasa sakit? apa maaf bisa ngobatin rasa sakit?
ngga. maaf udah ga ada pengaruhnya dengan rasa sakit.

memaafkan, bukan melupakan.

ga semua orang bisa melupakan rasa sakit, hanya dengan maaf.
"aku sakit..."

membangun mimpi memang semudah mengucap.
kodratnya mimpi ya memang hanya seperti kata mimpi.

ternyata mimpi yg ada ga bisa bikin gue semangat lagi, seperti waktu gue bermimpi.
dant ternyata mimpi. hanya jadi mimpi.

ga ada maksud untuk melebih-lebihkan.
ini yg ada sekarang. ini yg gue rasa sekarang.
ada yg hilang.

gue seperti bangun dari mimpi-mimpi indah gue dan sekarang gue di kehidupan nyata, gue sebelum gue bermimpi.

semua orang berhak kenal rasa sayang.
dan semua orang berkewajiban ngerasain sakit.

gue belum bisa.
gue belum bisa kembali ke mimpi-mimpi indah itu, karena ternyata rasa takut melampaui batas kemampuan gue.
gue ga bisa jatuh di mimpi yg sama.
gue hanya ingin di hargai.

tapi, ternyata ga semua orang bisa mnghargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar