11 Maret 2011

Sedikit Tentang Wanita Hologram di Sekitar

Tiba-tiba gue inget cerita horor yang bang Zul ceritain tadi di tukang tambal ban (pagi-pagi rasanya apek banget harus dorong-dorong motor dan membuat gue terlambat kuliah YEAH :D) *kokseneng? lupakan. Menurut cerita bang Zul, sekitar jam 3 pagi tadi waktu dia nganter kelapa atau apalah gitu ke warung deket jembatan, dari balik pohon pisang ada yg ngetawain die suara cewe! Bang Zul berusaha ngilangin takutnya dengan neriakin tuh cewe balik, "Mampus lo gelantungan terus disitu!" eehh tuh cewe bukannya diem malah lebih kencenge ngetawain bang Zul. Bang Zul pun kabur dan ninggalin barang-barang bawaannya gitu aja. haisssssss

Jembatan itu ternyata beneran serem ya? Dan kenapa harus hantu wanita -___- padahal jaman gue SD yang sering gue denger itu ada siluman buaya putih dan kenapa sekarang berubah menjadi cewe yang tertawa jam 3 pagi!?? heloo banget. Itu lebih nyeremin dari sekedar siluman buaya putih. Ya seenggaknya, buaya putih ga mungkin ketawa kan?.

Sebelumnya gue denger hantu cewe ada di tangga rumah sepupu gue yang ga jauh dari rumah gue. kenapa mesti cewe? karna rumah itu ditempatin 2 cowo kah? ga tau juga, tuh cewe belom pernah cerita langsung ke gue (amit-amit).

Jauh dari itu, rumah kosong depan rumah gue juga katanya ada hantu cewe di lantai dua. Sebelum yang punya rumah ngosongin rumah itu, tuh cewe udah sering nongol, nah apa kabar sekarang kosong ya? Kenapa sih tuh orang mesti bikin rumah yg kemudian cuma untuk ditinggal gitu aja dan menjadi sarang hantu (pliss robohkan rumah ituuu *tariktarikpakRT).

2 rumah disamping rumah kosong itu juga katanya, hantu cewe ada di tangga padahal rumah itu ga kosong! kenapa suka banget ya di tangga? dan kenapa si pemilik rumah betah aja tanpa mindahin tuh cewe ke tempat yg lebih layak (contoh: penampungan TKW atau komnas perlindungan wanita).


Dan ga lama dari beredarnya cerita rumah itu, konon katanya (dengan soundtrack Alam - Mbah Dukun), si hantu cewe mulai jalan-jalan dan nongkrong di pohon mangga gue!! Sumpah deh kalo yg ini gue ga bisa tolerir!! Beberapa tetangga gue sempet ngerasa ada sesuatu di atas pohon (ga tau apaan), dan akhirnya gue memutuskan untuk MENEBANG POHON ITU dengan meminta 2 petugas pengangkut sampah. :D berharap tuh hantu pindah dan jangan sampe pindahnya malah ke dalem rumah, OH MY GOSH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar