11 Maret 2011

blog ini bikin gue bingung mau nulis apa? (ga SPOK ye?)

Yayaya selamat datang di blog baru gue (ucapan selamat gue tujukan untuk diri gue sendiri, karna pastinya belom ada juga orang yg baca atau sekedar nyasar dan ga rela buka halaman ini)

..............................

Tertunda karna ym-an dengan Dian Novita Sari alias Dyan Andromeda di facebook dan @dyanovita (silakan follow on twitter :p) yg bermaksud untuk curhat malah dicurhat balik hadeeeeehhhh ujung-ujung obrolan ga penting pun jadi bikin gue ketawa-ketawa sendiri dan diliatin orang-orang disini (maklum warnetfever kalo kata bieberfever mah).
Eh eh tapi dia sahabat aku loh di kampus :D (ga penting dan ga ada juga yg nanya ya?). contohnye gini nih..
 Alamak!!! itu ternyata curhat ttg tugas blog ya? hahahahah zzzzzzz (mendadak ga sadar)

oke lanjut. (sambil dengerin Alkaline Trio)

Dalam rangka mensukseskan program S1 yg mana harus dilalui dengan berbagai mata kuliah wajib yg dihiasi mata kuliah pilihan, lalu kuliah kerja lapangan beserta kuliah KKL nya, yg kemudian nanti disambung lagi dengan seminar dan penyusunan skripsi yg berujung dengan wisuda "HOREEE!!! akhirnya lulus selamat yaa Dessie Amelia S.Sos semoga cepat-cepat dapet kerja untuk membangun kehidupan yg lebih baik," (amiiinn ya Allah lancarkan jalanku), kini gue berada di fase kuliah KKL. gue ngambil kuliah KKL jurnalistik on-line dengan dosen Pak Dadan. Sekelas yg isinya cuma 7 orang rasanya menyulitkan gue untuk nitip absen (upssss) hehehehe becanda pak, bener deh sungguh :p

Dan inilah tugas pertama gue, menjadi seorang BLOGGER. OH MY GOD!! Tugas ini ada disaat yg ga tepat. Disamping otak gue sedang sungguh sangat mumetnya, laptop pun rusak. hiks.

Tapi ya kenyataannya, ya inilah yg harus gue kerjain sekarang (Sumpah nih ABG 3 berisik bgt pengen bgt gue lempar pake kipas angin apa!?) hadeeeeehhhhh.....

saatnya berfikir mau nulis apa, eh belom liputan??????????????????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar