2 April 2011

**

flat.
dan akhirnya semua benar-benar hilang.
ga ada yg gue rasain, hanya aja ini membuat gue asing sama diri gue sendiri.

apa salah?
mungkin salah.
tapi hal ini udah terlanjur gue ambil.
hal ini terlanjur terjadi.

kehilangan lo selalu jadi ketakutan terbesar dalam hidup gue.
setelah sekian lama gue mencari dan akhirnya nemuin lo,
sekarang malah itu yg terjadi.
gue ngelepas lo gitu aja.

gue ga tau.
apakah jalan ini yg bisa bikin gue ngerasa lebih baik?
apakah ini yg terbaik?
apakah ini terbaik buat lo? buat gue?

apa lo ngerasa kehilangan?
tanggapan lo biasa aja.
dan yang bikin gue yakin, lo bilang, lama-lama bisa ilang.
itukah yg mungkin banget terjadi?
gue tau hal itu mungkin banget, cuma aja gue belum terlalu siap nerimanya, kalo aja lo bener2 ngilangin gue.

gue memulai dengen alasan lo yg memulai.
lo hancurin semuanya. gue pertegas itu.

16 bulan..
bener-bener kepalsuan kah?
apa berhak gue anggap semua itu palsu? 16 bulan palsu?
indah.. tapi palsu?
ironis.

gue ga pernah tega ninggalin lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar